5 TANDA ANDA BUKAN INTROVERT



orang yang depresi mungkin menganggap mereka sebagai introverts, yang introvert mungkin mengira mereka depresi depresi dan introvert adalah dua konsep yang sangat berbeda.


tapi mereka sering bercampur menjadi satu, sebagai seorang introvert anda mungkin menemukan bahwa anda lebih menikmati sendirian daripada bersama orang lain.


walaupun situasi sosial menyenangkan namun pada akhirnya itu juga dapat menguras tenaga anda, dan anda perlu waktu sendiri untuk mengisi ulang.


sedangkan Depresi adalah jenis gangguan yang mempengaruhi suasana hati dan kemampuan anda untuk beraktivitas, saat menghadapi depresi anda mungkin merasakan perasaan Sedih yang berkepanjangan perasaan putus asa atau tidak berharga dan kesulitan dalam melakukan tugas.


 konten ini hanya untuk tujuan informatif dan tidak dimaksud untuk mendiagnosis atau mengobati kondisi apapun, Silahkan datang pada ahlinya jika anda mengalami masalah mental ini, beberapa tanda Anda mengalami depresi.B


yang pertama anda kurang energi dan motivasi mengalami depresi bahkan dapat membuat tugas-tugas kecil terasa mustahil untuk diselesaikan, salah satu ciri umum dari Depresi adalah membuat kita kehilangan energi dan motivasi.


 hal-hal yang biasanya anda suka lakukan sekarang menjadi sulit untuk dikerjakan, Jadi anda mungkin akan sering tidak melakukan aktivitas ini tidak biasanya.


terjadi dengan introvert, introvert mungkin merasa aktivitas sosialnya menguras tenaga dan membutuhkan waktu untuk mengisi ulang nanti, namun mereka dapat terlebih dahulu untuk mengerjakannya walaupun pada akhirnya mereka akan terasa lelah.


 seseorang yang introvert yang tidak depresi kemungkinan besar tidak akan merasa terlalu lelah dan tidak termotivasi sepanjang waktu, Anda senang keluar tanda depresi besar lainnya adalah kehilangan minat pada aktivitas yang sebelumnya diminati orang.


dengan depresi mungkin menemukan bahwa pergi dengan teman tidak lagi menyenangkan seperti dulu, ini berbeda dengan introvert umumnya introvert tidak akan berubah secara tiba-tiba mungkin Ia seorang introvert tidak benar-benar menikmati jalan-jalan.


 Tapi saat mereka pergi dengan teman-teman mereka ada waktu dimana mereka bisa menikmati itu, wajar untuk berubah dari waktu ke waktu mengingat menyendiri lebih menyenangkan bagi introvert.


namun mereka yang depresi bahkan waktu-waktu menyendiri menjadi terasa hampa, menjadi masalah ketika mereka menemukan, bahwa tidak ada lagi yang memberi mereka kesenangan yang ketiga.


 anda memiliki masalah Makan tidur dan bekerja, depresi tidak hanya dapat mempengaruhi suasana hati anda, anda mungkin menemukan bahwa dengan depresi area lain dalam hidup anda berubah , anda mungkin mendapati diri Anda makan berlebihan atau kurang makan bahkan Anda tidur terlalu banyak.


 atau terlalu sedikit, dan pekerjaan pasti sekarang terasa lebih sulit sedangkan seorang introvert hal seperti ini tidak terjadi karena introvert terkait dengan kepribadian Jadi kemungkinan besar, anda tidak akan mengalami perubahan mendadak di salah satu area itu.


yang keempat anda merasa tidak berharga, depresi datang dengan banyak perasaan putus asa dan tidak berharga, dari waktu ke waktu Namun sebagai seorang introvert anda mungkin menemukan bahwa anda optimis dan memiliki perasaan diri yang kuat dan harapan.


 untuk masa depan, sekali lagi karena introvert ada dalam kepribadian anda itu tidak akan memiliki efek drastis pada emosi anda.

 

yang kelima Anda menyendiri tapi tidak mengisi ulang, umum terjadi dengan depresi untuk mengasingkan diri dari dunia luar, ini juga Umum dilakukan sebagai seorang introvert meskipun ini adalah kegiatan yang sama namun mereka melakukan untuk alasan yang berbeda.


dengan depresi, anda mungkin mengasingkan diri karena perasaan tidak berharga atau putus asa tapi introvert, anda mungkin menyendiri hanya karena kepribadian Anda yang lelah dan membutuhkan isi ulang bukan karena tekanan emosional.


jadi sementara introvert dan depresi sering terlihat sama namun mereka adalah dua hal yang sangat berbeda, ini hanya dapat diketahui oleh mereka yang mengalaminya dari luari, itu memang tidak terlihat jelas jadi Coba tulis di kolom komentar Apakah anda mengalami depresi atau memang seorang yang introvert.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TANDA ANDA BUKAN INTROVERT"